27 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeEntertainment5 Penyanyi Solo Indonesia Didapuk Lengkapi Album Bertajuk DIVO

5 Penyanyi Solo Indonesia Didapuk Lengkapi Album Bertajuk DIVO

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Lima artis solo ternama tanah air didapuk untuk melengkapi album kompilasi bertajuk DIVO (Cerita Cinta). Seperti Sandhy Sondoro, Virzha, Marcell, Bams ex Samsons dan Rio Febrian, lima artis solo tersebut disebutkan antusias menyambut partisipasi mereka dalam album tersebut.

Tidak hanya sebagai penunjang untuk melanjutkan kegiatan, album DIVO (Cerita Cinta) juga merupakan proyek eksperimen GMI Records sebagai perusahaan rekaman dalam memperkenalkan konsep baru dalam rilis karya musik. Selain rilis digital, album ini juga tersedia dalam format USB Flash Disk.

“Bagi saya, yang sudah pergi dari era kaset ke CD, lalu ke digital, dan seterusnya, eranya terus berlanjut tapi musik tetap menjadi fondasinya. Menurut saya, apapun bentuk yang mereka jual, hasil promosi yang dikeluarkan selalu bermanfaat bagi pendengar kita”, ungkap Rio Febrian saat merilis album DIVO (Cerita Cinta) dalam format USB Flash Disk di KFC. Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Dalam album DIVO (Cerita Cinta), lima artis solo ikut serta masing-masing menyumbangkan dua lagu untuk mengisi 10 slot yang ada. Dari 10 lagu yang ada, masing-masing 5 artis solo menyanyikan 5 lagu aransemen ulang dan 5 lagu baru yang tidak pernah dirilis.

Lagu-lagu dalam album tersebut antara lain Sandhy Sondoro dengan Malam Biru dan FREKUENSI oleh Sandhy Sondoro, Maafkan dan Sensitif oleh Rio Febrian, dan Marcell Siahaan dengan lagu Mendendam dan Pesona.

Selain itu, ada Virzha yang membawakan lagu berjudul Tentang Rindu dan Karena Kamu Tiang. Yang lainnya adalah mantan Samsons Bams, yang menampilkan With Your Breath dan K Aluminium Racunmu.

Sementara itu, Dandy selaku perwakilan dari GMI Records mengatakan menjual musik dengan media baru ini merupakan sebuah terobosan yang patut untuk dicoba. Peluncuran album dalam format USB flash disk, kata dia, dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman sekaligus memenuhi permintaan pasar yang kuat.

“Ini adalah respon kami atas permintaan masyarakat. Ada beberapa orang yang bisa dengan mudah menemukan drive (jika USB) seperti mobil baru, tanpa slot CD, jadi kami di sini. memperkenalkan opsi ini,” kata Dandy. .

spot_img

Headline

Populer

spot_img