33 C
Makassar
Friday, April 19, 2024
HomeHiburanPolisi Sebut Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

Polisi Sebut Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Hasil penyelidikan polisi terkait kasusi prostitusi daring (online) yang melibatkan Vanessa Angel kembali memunculkan fakta baru.

Seperti diketahui, Vanessa saat ini masih berstatus sebagai saksi korban. Namun hasil dari penyelidikan terbaru, polisi Vanessa berpotensi untuk menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa kerap melakukan chatting hingga mengunggah foto yang tak sesuai dengan etika.

“Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali,” ungkap Barung dikutip dari detikcom, (15/1/2018).

Selain itu, polisi juga tengah mendalami transaksi keuangan yang dilakukan Vanessa dalam kasus prostitusi tersebut. Polisi menduga Vanessa ikut terlibat dalam bisnis prostitusi.

“Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami,” kata Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Penetapan status terbaru Vanessa baru dapat dilakukan usai gelar perkara pada hari ini.

Penulis: Muhammad Adlan

spot_img

Headline

Populer

spot_img