25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHiburan“Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana” Status Vanessa Angel Sebelum Tewas...

“Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana” Status Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan Maut

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis Vanessa Angel dan Suaminya tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Namun, sebelum mengalami kecelakaan, pesinetron tersebut tampak masih sempat mengunggah beberapa momen serta menulis status di Insta Stories nya.

Dalam moment perjalanan tersebut, Vanessa menulis kalimat pertanyaan ke netizen “Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana,” tulis Vanessa.

Momen berikutnya, dalam perjalanan tersebut, Vanessa sempat mengabadikan penumpang lainnya yang tak lain merupakan anaknya sendiri.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan kabar kecelakaan tersebut. Gatot menyebut, dua penumpang tewas di tempat dalam kecelakaan tersebut.

“Jadi benar kita dapat infomasi dari temen-teman PJR telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Pajero Sport putih yang isi penumpangnya ada lima,” ujar Gatot dalam siarang langsung TV One Kamis (4/11/2021).

“Ada dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Yang meninggal satunya Febri Ardiansyah dan yang kedua Vanessa,” sambungnya.

Adapun saat kecelakaan, Vanessa Angel suaminya duduk di bangku tengah. “Kondisi dari penumpang lainnya yang jelas tiga luka berat, ini lagi proses evakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya

Gatot menambahkan, mobil saat itu melaju di ruas tol menuju arah Surabaya.Adapun, sopir kendaraan itu diduga kehilangan kendali karena kurang konsentrasi.

“Dari keterangan sopir, dia sedang mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” tandasnya

BACA JUGA :  Intip 8 Foto Seksi Vanessa Angel Artis yang Terlibat Prostitusi Online
spot_img
spot_img

Headline