24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaMetropolis636 ASN Makassar Terima Satyalencana Karya Satya

636 ASN Makassar Terima Satyalencana Karya Satya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menyematkan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada 636 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar, di Tribun Karebosi, Kamis (15/8/2019).

Tahun ini, dari 636 orang yang menerima penghargaan, diantaranya terdiri dari tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya 10 tahun sebanyak 165 orang, 20 tahun sebayak 256 orang, dan 30 tahun sebanyak 215 orang.

“Selamat kepada para ASN yang telah menerima tanda kehormatan ini dengan masa pengabdian yang begitu berdedikasi”, ucap Iqbal.

BACA: Bupati Bone Sematkan Lencana Pancawarsa Kepada Anggota Pramuka Berdedikasi

Penganugerahan Satyalencana Karya Satya kepada ASN ini, sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

“Ini bentuk apresiasi pemerintah atas kesetiaan ASN yang ditunjukkan secara terus menerus,” katanya.

ASN menjadi tulang punggung bagi kelancaran dan kelangsungan roda pemerintahan. Karenanya menurut Iqbal sangat dibutuhkan pegawai yang memiliki loyalitas, profesionalitas, dan dedikasi tinggi.

Dia juga menambahkan bahwa, masih banyak kelemahan yang dimiliki ASN di lingkup Pemerintaham Kota Makassar, diantara cara pandang strategis terhadap perubahan eksternal serta pengelolaan manajemen ASN terkait dengan kompetensi, kinerja dan integritas.

Ia berharap para ASN bekerja lebih giat agar mampu membawa roda pemerintahan semakin bersih, akuntabel dan kredibel.

Penulis: Muh. Ismail

BACA JUGA :  Tinggal 3 Bulan Menjabat, Danny Pomanto Bakal Lakukan Mutasi Besar-besaran 
spot_img
spot_img

Headline