24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikAndi Muzakkir Aqil Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Ketua Tim Pemenangan Parepare...

Andi Muzakkir Aqil Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Ketua Tim Pemenangan Parepare Sampaikan Ucapan Selamat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Andi Muzakkir Aqil (AMAL) putra daerah asal Kota Parepare, resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029.

Andi Muzakkir Aqil bersama total 580 Anggota DPR RI lainnya, dilantik hari ini di Gedung Paripurna DPR RI, Selasa (1/10/2024).

Ketua Tim Pemenangan Parepare Andi Muzakkir Aqil, Fuad Ukkas menyampaikan selamat dan sukses kepada Andi Muzakkir Aqil atas pelantikannya sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Periode 2024-2029.

“Harapan kami semoga bisa mengemban amanah dengan baik, dan mampu memperjuangkan kepentingan daerah pemilihan yang diwakili, terutama Kota Parepare sebagai kota kelahiran beliau,” katanya, Selasa (1/10/2024).

Fuad Ukkas mengungkapkan, warga Parepare sangat patut berbangga dikarenakan sudah memiliki perwakilan di DPR RI, salah satunya Andi Muzakkir Aqil.

“Saya sebagai ketua Tim Andi Muzakkir di Parepare sangat percaya Andi Muzakkir mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kota Parepare,” jelas Fuad Ukkas.

“Bapak Andi Muzakkir Aqil juga sudah berkomitmen, akan menghadirkan rumah aspirasi di Parepare, yang nantinya akan difungsikan sebagai penampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di pusat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada Pileg 2024 yang dilaksanakan 14 Februari lalu, Andi Muzakkir Aqil secara pribadi berhasil meraih suara dengan total 50.195. Dari jumlah tersebut, sumbangan suara terbesar bersumber dari Kota Parepare sebesar 16.627.

Hal itu, menjadikan Muzakkir sebagai peraih suara tertinggi diinternal Partai Demokrat, dan menduduki kursi kelima dari sembilan kuota yang ada di Dapil Sulsel II.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img