23 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikTaufan Pawe Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Erat: Suami Komitmen dan Pekerja...

Taufan Pawe Dilantik Sebagai Anggota DPR RI, Erat: Suami Komitmen dan Pekerja Keras

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare dua Periode, Taufan Pawe, dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) setelah dirinya ditetapkan menjadi salah satu Calon legislatif yang terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024.

Pelantikan Anggota DPR RI terpilih untuk Periode 2024-2029 dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Nusantara, Selasa 1 Oktober 2024. Taufan Pawe sendiri merupakan Caleg dari Daerah Pemilihan Sulsel dua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dengan nomor urut 4, dan merupakan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan istri dari Taufan Pawe, mengatakan, sosok Taufan Pawe sendiri merupakan suami yang disiplin dan bertanggung jawab dalam setiap apa yang dilakoninya termasuk menjadi suami dan ayah bagi ketiga anaknya.

“Alhamdulillah beliau itu memang sosok yang disiplin dan juga bertanggung jawab, selama kami berumah tangga bersama, dan kedisiplinan dan bertanggung jawab ini juga ditekankan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Erat Akronim Erna Rasyid Taufan, meyakini keterpilihan suaminya sebagai Anggota Legislatif sendiri melengkapi trias Politika dirinya, mulai dari menjadi Yudikatif, Eksekutif dan Legislatif, dan dirinya juga memastikan pastinya selama dua periode menjadi Wali Kota Parepare beliau amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Ini bentuk kesyukuran kami karena Bapak sudah melalui berbagai tahapan mulai dirinya menjadi Pengacaranya, kemudian Wali Kota hingga sekarang dipercaya menjadi Anggota DPR RI, ini saya rasa kesyukuran yang sungguh luar biasa bagi kami sebagai keluarga, dan pastinya jabatan yang diemban hari ini akan menjadikan beliau sosok yang bertanggung jawab dan amanah,” ungkap Erat yang juga merupakan Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4.

Proses pelantikan yang berlangsung di kompleks Nusantara tersebut turut dihadiri Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Nomor Urut 4, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam), serta Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img