31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaPolitikTaufan Pawe Bersama Kartini Ottong Sapa Pedagang di Sinjai

Taufan Pawe Bersama Kartini Ottong Sapa Pedagang di Sinjai

PenulisAndika
- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) dan Ketua DPD II Sinjai Andi Kartini Ottong mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Higienis Lappa, Kabupaten Sinjai, Jumat (2/9/2022).

Disana, Wali Kota Parepare dan Wakil Bupati Sinjai itu menyapa para nelayan dan pedagan ikan. Meski kondisinya becek karena bongkar muat ikan, tidak menghalangi kepala daerah hobi mancing itu mengoborol dan melihat lebih dekat aktifitas masyarakat.

“Kami rombongan Golkar Sulsel tadi pagi sempatkan olahraga pagi dan menyapa masyarakat, nelayan para pedagang di pasar,” kata Taufan Pawe.

BACA JUGA :  Doa NH Mengiringi Appi-Cicu di Pilwali Makassar

Kunjungan Wali Kota Parepare dua periode itu mendapat banyak perhatian. Para pedagang khususnya ibu – ibu antusias menemui TP. Tak heran, kesempatan tersebut dijadikan dokumentasi atau berswafoto oleh ibu – ibu.

“Kita tanyakan kondisi mereka yang biasanya dihadapi. Kami juga meminta dukungan. Saya bilang, Insyallah bapak ibu kalau kader Golkar memimpin Sinjai, Insyallah memperhatikan keadaan pedangan dan para nelayan,” kata TP.

BACA JUGA :  Wali Kota Himbau Camat dan Lurah Pantau Kebutuhan Pengungsi

Diketahui, Taufan Pawe memperhatikan kehidupan para nelayan bukan wacana semata. Di Kota Parepare, para nelayan telah mendapat banyak bantuan.

Diantaranya bantuan perahu fiber GPS beserta mesin, bantuan modal bagi kelompok nelayan, jaminan sosial dengan asuransi jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja.

spot_img

Headline