24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikDisambut Haru Warga Bukit Harapan, Doakan Tasming-Hermanto Jadi Wali Kota dan Wakil...

Disambut Haru Warga Bukit Harapan, Doakan Tasming-Hermanto Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Safari politik dengan cara blusukan terus dilakukan pasangan nomor urut 3 Tasming-Hermanto (TSM-MO) di Pilkada Parepare, Selasa (15/10/2024).

Kali ini pasangan anak muda yang digandrungi kaula muda dan disenangi ibu-ibu serta bapak-bapak ini meneruskan blusukan di Kecamatan Soreang.

Tasming-Hermanto banyak disambut gembira dan penuh haru di daerah Soreang, tempat tinggal Tasming Hamid bersama keluarga besarnya. Seperti yang terjadi di Kelurahan Bukit Harapan, Tasming langsung disambut dan dipeluk oleh Ibu Hj Anti.

Hj Anti bahkan mengisahkan masa kecil Tasming. Kala itu hidupnya masih dalam kesulitan soal ekonomi. Hj Anti seumuran dengan Mistang Hamid yang merupakan kakak Tasming Hamid. Hj Anti juga langsung mengucap doa, semoga Tasming-Hermanto terpilih jadi wali kota dan wakil wali kota Parepare periode 2024-2029.

“Saya seumuran dengan kakaknya (Tasming), Haji Mistang. Saya masih ingat Tasming saat masih kecil, umuran SD (anak usia Sekolah Dasar) semua saudaranya saya kenal baik termasuk ibu dan bapaknya,” kisah Hj Anti.

Sementara Tasming yang menyisir hingga ke lorong-lorong warga banyak mendapat keluhan maupun masukan. Mulai soal bantuan, perbaikan jalan, hingga ekonomi yang makin sulit.

Tasming yang didampingi Wakilnya Hermanto dan sejumlah timnya, menyampaikan program-program yang bisa menjawab semua keluhan masyarakat, yang muaranya adalah kesejahteraan bersama.

“Kami punya 18 item program unggulan, yang akan menjadi prioritas kami bila diberi amanah memimpin Parepare ke depan. 18 program ini menjawab soal keluhan bantuan yang tidak tepat sasaran, kita akan benahi. Soal pendidikan, kita gratiskan seragam dan perlengkapannya. Soal kesehatan, kita jamin melalui BPJS yang ditanggung pemerintah, serta kita siapkan bantuan keterampilan beserta modal usahanya,” ucapnya.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img