24 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Nasional Abu Janda Muncul Lagi, Langsung Senggol Kadrun dan Habib Rizieq

Abu Janda Muncul Lagi, Langsung Senggol Kadrun dan Habib Rizieq

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Setelah lama menghilang media sosial Twitter cukup lama, Permadi Arya alias Abu Janda kembali muncul lagi.

Abu Janda muncul dengan akun baru setelah akun lamanya di suspend pihak Twitter akhir April lalu. Kemunculan abu janda disambut oleh para pengikut lamanya.

Seperti biasa, postingan Abu Janda langsung menyindir kubu oposisi pemerintahan Presiden Jokowi. Dalam salah satu postingannya, dia membuat video yang menyenggol kelompok yang dia sebut kadrun.

Baca: Abu Janda Sindir Said Didu: Luhut Baru Batuk Saja Sudah Mewek

Video ini ditenggarai merujuk pada FPI yang sebelumnya menyebut kalau Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Tanah Air.

“Mereka berdoa agar Imam Besar kembali.. ternyata yang kembali malah Abu Janda. (kembali Twitteran lagi),” tulisnya.

Baca: Habib Rizieq Dikabarkan Segera Pulang, Ferdinand: Memang Berani?

Diberitakan, Ketum FPI Ahmad Shabri Lubis menyatakan Habib Rizieq akan segera pulang ke Tanah Air dari atas mobil komando demo tolak omnibus law UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu.

“Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” kata Shabri dari atas mobil komando, Selasa (13/10/2020) dikutip dari Detikcom.

Shabri menyebut cekal dan denda terkait Habib Rizieq di Saudi sudah dihapus. Tanpa merinci soal cekal dan denda yang dimaksud, dia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Arab Saudi.

“Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia,” pungkasnya.

(*)

Penulis(*)

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...