28 C
Makassar
Sabtu, Januari 22, 2022
BerandaPolitikAgus Arifin Nu'mang Janji tak Akan Kecewakan Warga

Agus Arifin Nu’mang Janji tak Akan Kecewakan Warga

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Akhir pekan, calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang meresmikan Posko pemenangan di BTN Citra Tello Baru, Minggu (6/5/2018).

Sebagai tempat sosialisasi untuk memangkan pasangan Agus-Tanribali, di posko tersebut, dipasangi spanduk besar yang berisikan sembilan program fokus tuntas pasangan yang diusung Partai Gerindra, PBB dan PPP.

Selain meresmikan posko, Agus berkesempatan melakukan panen ikan perdana di keramba milik ketua posko Agus-Tanribali. Ada pun ikan yang dipanen jenis nila, bandeng dan mujair.

BACA: Agus Arifin Nu’mang Tagih Nurdin Abdullah Soal Ekspor Nikel

Nasura Komi, Ketua Posko, pemilik keramba, sekaligus ketua RW setempat menjelaskan, jika dirinya berada di tim Agus-Tanribali, lantaran pasangan tersebut sudah mampu membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang mumpuni dan berpengalaman.

“Selain punya pengalaman masing-masing. Program yang ditawarkan pasangan Agus-Tanribali sangat realistis. Tinggal melanjutkan pula program yang sudah ada, saat Pak Agus menjabat wakil gubernur,” jelas Nasura.

Tidak hanya itu, Nasura pun menggaransi, dan berjanji warganya di BTN Citra Tello memanangkan pasangan Agus-Tanribali, yang disebut-sebut bersih dari korupsi.

“Insya Allah warga BTN Citra Tello baru semua memilih Agus-Tanribali, karena memang hanya beliau yang paling berpengalaman dan teruji. Beliau sangat layak memimpin Sulsel karena bersih dari masalah apapun, tegas Nasura.

Agus Arifin Nu’mang pun, tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dan sambutan warga terhadap dirinya, istrinya Majdah Agus, serta tim yang ikut hadir di tempat itu.

“Kita tidak akan seperi sekarang tanpa kerja sama yang baik, dan dukungan dari semuanya. Insya Allah jika Agus Tanribali terpilih, saya tidak akan kecewakan semua,” tandas Agus.

BACA JUGA :  Begini Komitmen SEHATI Kembangkan Hasil Bumi Sinjai

Agus juga mengapresiasi keramba ikan yang dikembangkan warga di sekitar Tello Baru itu, lantaran, pemerintah pun saat ini, memang sedang menggenjot produksi ikan melalui kerambah apung. “Dan tentunya, ini harus didukung,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6