22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomePolitikAgus-Tanribali Lebih Santai Hadapi Debat Terakhir, karena Ini...

Agus-Tanribali Lebih Santai Hadapi Debat Terakhir, karena Ini…

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Debat kandidat edisi ketiga atau terkahir akan digelar malam ini di Jakarta, dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional pukul 19.00 Wib.

Ditanya soal persiapan jelang debat, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) melalui juru bicaranya, Andry Arief Bulu mengatakan bahwa pasangan berlatar belakang sipil militer tersebut tak memiliki perseiapan khusus.

Pasalnya, kata dia, debat dengan mengangkat tema penguatan kearifan lokal yang memperkokoh ideologi bangsa dan NKRI, dengan fokus isu terkait korupsi, narkoba, kebudayaan, HAM, SARA, radikalisme dan kelompok minoritas yang akan digelar malam ini sangat sejalan dan telah dijabarkan di dalam visi misi Agus-Tanribali.

BACA: Jubir Sebut Agus-Tanribali tak Pernah Bayar Aksi

“Kebetulan tema debatnya nanti kan penguatan kearifan lokal yang memperkokoh ideologi bangsa dan NKRI. Topik pembahasannya yang terkait korupsi, narkoba, kebudayaan, HAM, SARA, radikalisme dan kelompok minoritas itu semua sudah ada dalam program fokus tuntas Agus-Tanribali. Jadi boleh dikatakan, ini adalah debat yang berisi visi misi Agus-Tanribali,” kata Andry dalam rilisnya, Rabu (9/5/2018).

Ia meyakini, Agus-Tanribali akan tampil lebih bagus dari debat-debat sebelumnya.

“Insha Allah debat terkahir ini akan lebih bagus dari debat-debat sebelumnya,” tuturnya.

Pada debat kali ini, kata dia, perwakilan partai pengusung, tim pemenangan dan keluarga dari Agus-Tanribali akan hadir langsung di lokasi debat untuk memberikan support kepada pasangan nasionalis religius itu.

“Perwakilan pengurus wilayah dari Gerindra, PBB dan PPP insha Allah akan hadir. Selain itu, juga ada beberapa orang dari tim keluarga pak Agus dan pak Tanribali. Untuk jumlahnya, kita sesuaikan dengan undangan,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Adlan

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img