24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahAkbar Ali Bersama Ribuan Warga Parepare Nobar di Timnas U-23

Akbar Ali Bersama Ribuan Warga Parepare Nobar di Timnas U-23

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dengan ribuan warga Parepare nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024, di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Parepare, Senin (29/4/2024).

Hadir pula Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin bersama Forkopimda Parepare.

Ribuan warga Parepare dan sekitarnya tampak memenuhi lapangan dan samping panggung utama. Sebelum pertandingan dimulai, berbagai pengisi acara menghibur penonton nobar Timnas Indonesia.

“Malam ini, malam yang indah untuk kita semua. Kita nonton bareng dan bersuka ria dan memantapkan kebersamaan kita sebagai bangsa. Seluruh masyarakat Parepare, Sulsel, mari kita doakan saudara kita yang sedang berjuang di lapangan bola bisa meraih kemenagan,” katanya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali menyampaikan rasa terima kasihnya ke masyarakat Parepare yang sangat antusias hadir untuk memberikan dukungan untuk tim Garuda Muda.

“Saya sangat berterima kasih karena begitu antusiasnya warga parepare dengan satu tujuan untuk memberikan dukungan kepada timnas kita melawan Uzbekistan,” jelasnya.

Akbar Ali berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan saat menghadapi Uzbekistan.

“Mudah-mudahan malam ini kita bisa menyaksikan kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img