27 C
Makassar
Selasa, Februari 20, 2024
BerandaDaerahAkbar Ali Silaturahmi Bersama Manajemen Harian Pare Pos, Perkuat Sinergitas

Akbar Ali Silaturahmi Bersama Manajemen Harian Pare Pos, Perkuat Sinergitas

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali dalam upaya mempererat hubungan serta membangun sinergi yang kuat dengan media lokal, ngopi bareng bersama nanajemen Media Harian Pagi Pare Pos.

Akbar yang didampingi sejumlah pejabat kepala SKPD serta Asisten, diterima langsung oleh Direktur Utama Pare Pos, Akbar Hamdan, dan Pimpinan Redaksi, Salman Razak.

Dalam suasana santai di cafe Media tersebut, Akbar bersama dengan tim manajemen media Parepare Pos, berbagi gagasan dan visi terkait kemajuan kota.

Dalam obrolan yang penuh antusiasme, mereka membahas berbagai inisiatif pembangunan kota, tantangan yang dihadapi, serta peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Sinergi yang kuat antara pemerintah dan media lokal adalah kunci dalam memperkuat komunikasi yang efektif kepada masyarakat,” ungkap pira bergelar doktor ilmu politik pemerintahan itu.

Kehadiran media lokal, seperti Parepare Pos, kata dia, sangat penting dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas pemerintahan, serta menyuarakan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Manajemen Media Harian Pare Pos, Akbar Hamdan menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung pemerintah dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap melalui kerja sama yang erat ini, kami dapat bersama-sama memajukan Parepare ke arah yang lebih baik,” ungkap Akbar Hamdan.

Acara ngopi bareng ini tidak hanya menjadi momen untuk bertukar pendapat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kolaborasi antara pemerintah dan media lokal dalam upaya membangun kota yang lebih baik.

Kesempatan untuk bertatap muka secara informal di luar lingkup pekerjaan menjadi langkah yang sangat diapresiasi oleh kedua belah pihak.

Diharapkan, sinergi yang terjalin antara pemerintah kota melalui Pj Wali Kota Parepare itu dan Manajemen Media Pare Pos melalui kegiatan ngopi bareng ini dapat menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih erat di masa depan.

BACA JUGA :  Rayakan Juara, Taufan Pawe Undang Suporter PSM Nobar, Buka dan Sahur Bersama

Menciptakan pemahaman yang lebih baik, dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Parepare.

spot_img

Headline

Populer