32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaDaerahAkbar Ali Terima Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

Akbar Ali Terima Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima kunjungan Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, di Auditorium Bj Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Senin (8/1/2024).

Pj Gubernur Sulsel beserta rombongan diterima Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, didampingi Forkompinda, jajaran Pemkot Parepare.

Akbar mengatakan, kehadiran Pj Gubernur Sulsel di Parepare tentunya dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemkot Parepare dan Pemprov Sulsel.

“Kunjungan kerja Bapak Penjabat Gubernur merupakan berkah yang luar biasa dan suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Parepare,” ujarnya.

Dalam kesempat tersebut, Akbar juga memaparkan terkait kondisi geografis Kota Parepare. Di mana, kata dia, Parepare merupakan kota yang memiliki luas 99,33 km2 yang terdiri 4 kecamatan dan 22 kelurahan.

“Dibandingkan dengan daerah lainnya di Sulawesi Selatan, Kota Parepare dapat dikatakan daerah yang relatif kecil luas wilayahnya. Namun demikian kota yang berpenduduk 158.430 jiwa ini terus berkembang sebagai sebuah kota yang maju terutama dalam bidang jasa dan niaga,” tutupnya.

BACA JUGA :  10 OPD Pemprov dan Kabupaten Kota se-Sulsel Kolaborasi Rancang Strategi Komunikasi Atasi Stunting
spot_img

Headline

Populer