27 C
Makassar
Sunday, April 21, 2024
HomeDaerahAkbar Ali Tinjau Renovasi Stadion Gelora BJ Habibie

Akbar Ali Tinjau Renovasi Stadion Gelora BJ Habibie

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali bersama Tim Balai Prasarana Permukiman Wilayah I Sulsel, meninjau pelaksanaan pembangunan renovasi Stadion Gelora BJ Habibie, Senin (18/3/2024).

Hal itu, dilakukan usai penandatanganan surat perjanjian kerja (kontrak) paket rehabilitasi dan renovasi oleh PT Usaha Subur Sejahtera, PT Bumi Perkasa Sidenreng dengan PPK Prasarana Strategis Kementerian PUPR.

Stadion GBH Parepare menjadi salah satu dari 22 stadion yang akan direvitalisasi oleh Kementerian PUPR yang meliputi pengerjaan single seat, tribun terbuka, rumput, papan Skor dan kawasan sekitar stadion.

Akbar mengatakan, pengerjaan pembangunan Stadion ini telah ditentukan oleh pusat sesuai standar nasional. Pemerintah Kota bersama masyarakat Parepare hanya berharap adanya dampak guliran ekonomi dari pembangunan stadion tersebut.

“Dengan pembangunan stadion ini, kita pemerintah dan masyarakat berharap adanya dampak ekonomi bagi masyarakat sulsel terkhususu masyarakat parepare, dan lebih khusus lagi masyarakat yang ada di sekitar stadion, ” jelasnya.

Ia berharap, dengan hadirnya stadion berstandar FIFA ini, para klub bola di Sulsel, lebih khusus di Kota Parepare bisa lebih berprestasi dan melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang handal.

spot_img

Headline

Populer

spot_img