24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeRagamAkur, Wanita Ini Nikahi Suami Sahabat Sendiri

Akur, Wanita Ini Nikahi Suami Sahabat Sendiri

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Seorang perempuan membagikan kisah perjalanan kisah asmaranya di media sosial.

Perjalanan asmara yang oleh sebagian orang nampak aneh. Betapa tidak, perempuan ini mengaku menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri.

Perempuan ini membagikan kisah cintanya melalui akun TikTok @senjana15_. Dalam postingannya, dia membagikan foto saat dirinya hadir dipernikahan sahabatnya. Foto selanjutnya, sahabat yang sudah menikah datang di acara wisuda dirinya.

Baca: Cerita Korban Pelecehan Seksual oleh Dosen: Dia Ajak Saya ke Hotel

“Sahabatan sama dia dari SMP tahun 2005,” tulis akun TikTok @senjana15_.

Dia kemudian mengaku kalau kini dia menjadi istri kedua dari sahabatnya ini. Dia memamerkan foto bagaimana dia dan sahabatnya tetap akur ketika menjadi istri kedua.

“Eh, sekarang aku malah jadi istri kedua suaminya,” tulisnya.

Wanita kelahiran tahun 1993 itu menegaskan kalau hubungan dirinya dan sahabatnya tidak harmonis. Ia mengklaim selalu pergi bersama sahabatnya dan hidup rukun.

https://vt.tiktok.com/ZSdLmnFQ6/

“Alhamdulillah sampai sekarang saya dan beliau masih tetap berteman dan baik-baik saja, selalu rukun malah kemana-mana selalu sama beliau,” kata Senjana.

Dalam sejumlah postingan lain, Senjana banyak membagikan bagaimana mereka tetap akur. Bahkan anaknya disebut begitu dekat dengan sahabat yang kini jadi madunya tersebut.

(*)

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img