31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaOlahragaAllegri Resmi Tinggalkan Juventus

Allegri Resmi Tinggalkan Juventus

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pelatih sukses Italia milik Juventus, Massimiliano Allegri, resmi menyatakan bakal meninggalkan Juventus di akhir musim 2018/2019 ini.

Hal itu disampaikan Allegri setelah dirinya memimpin latihan punggawa Si Nyonya Tua, Jumat (17/5/2019) siang waktu Italia, sebagaimana dikabarkan oleh Bolasport.com.

Saat itu Allegri melakukan pidato singkat setelah dirinya mengumpulkan para pemain dan staff Juventus. Dirinya mengabarkan tidak akan memimpin I Bianconerri lagi musim depan.

“Minggu berikutnya akan menjadi pertandingan terakhir bagi Andrea Barzagli. Begitu pula dengan saya,” ungkap Allegri di hadapan pemain dan staf.

Hal ini senada dengan peryataan Allegri juga resmi disampaikan oeh Juventus, bahwa mantan pelatih AC Milan tersebut tidak akan bekerjasama lagi dengan tim kota Turin tersebut musim depan.

Mendengar keputusan pelatihnya, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa dirinya akan memimpin teman-temannya mempersembahkan laga terakhirnya untuk Allegri.

Diketahui, Juventus akan bertemu dengan Atalanta di laga Serie A pekan ke-37 kontra Atalanta pada Senin (20/5/2019) dan kontra Sampdoria pada pekan terakhir, Minggu (26/5/2019) mendatang.

“Kami akan bermain untuk dia [Allegri] di akhir pekan ini. Begitu juga di laga terakhir,” ungkap Ronaldo.

Setelah melakoni laga terakhir, Juventus akan melakukan parade kemenangan mereka di Serie A Italia musim 2018/2019 ini.

Kabar ini semakin memperbesar kans Pep Guardiola yang santer dikait-kaitkan dengan Juventus musim depan.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Klasemen Liga Champions: Juventus, Barcelona, Atletico, Dortmund, dan Inter Milan Belum Terkalahkan
spot_img

Headline