24 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaPolitikAmir Uskara Tak Persoalkan Kader PPP Dukung Anies

Amir Uskara Tak Persoalkan Kader PPP Dukung Anies

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Amir Uskara angkat bicara terkait banyaknya kader dari partainya yang mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. Salah satunya di Sulawesi Selatan.

“PPP sampai saat ini belum menetapkan calon presiden, jadi kalau ada kader yang mendukung calon-calon yang sementara beredar namanya di media, saya kira masih wajar, seperti Anis, Ganjar, Prabowo Subianto, dll,”ujar Amir, Senin 12 Desember 2022.

Lanjut Wakil Ketua Komisi XI DPR ini menyampaikan, jika sudah ada penetapan dari partai, ia meyakini para kader dan pengurus akan menyatukan dukungannya.

“Saya yakin para kader dan pengurus akan menyatukan dukungannya,”katanya saat ditanya bila ada keputusan dari partai mengenai capres yang akan ditetapkan.

Diketahui, pada pekan lalu Anies menggelar safari politik pada Sabtu 10 hingga Ahad 12 Desember kemarin, sejumlah kader PPP terlihat hadir menyambut kedatangan Anies di Makassar. Seperti Abdul Wahid Ismail dan Amran Aminullah.

“Saya mendukung Pak Anies karena belum ada penetapan dari partai siapa capres yang diusung,”ujar Amran Aminullah kepada awak media di media center DPRD Sulawesi Selatan.

“Selain itu, saya dengan Pak Anies sama-sama alumnus dari Lemhanas,”sambungnya.

 

spot_img

Headline

Populer