25 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaPolitikAmri Arsyid: PKS Harus Menang dari Desa

Amri Arsyid: PKS Harus Menang dari Desa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bidang Pembinaan dan Pembangunan Desa DPW PKS Sulawesi Selatan menggelar Konsolidasi dengan tema “PKS Membangun Desa” di Kantor PKS Sulsel Jl. Ir. Sutami , Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid. Dalam sambutannya, ia menegaskan PKS akan menjadikan desa dan kelurahan di Sulawesi Selatan sebagai basis perjuangan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Saya ingatkan Mulai dari tingkat DPW sampai DPRa pentingnya ikhtiar untuk mengoptimalkan kerja para pengurus sampai tingkat desa sebagai wujud komitmen menjadikan desa sebagai basis kemenangan PKS, saya optimis dengan strategi yang kita susun dan kita komitmen menjalankan insya Allah 2024 PKS pemenang dan itu dari desa,” papar Amri Arsyd.

Sementara itu ketua bidang pembinaan dan pembangunan desa DPW PKS Sulawesi Selatan Zakaria menyampaikan kegiatan konsolidasi ini digelar sebagai wujud keseriusan dibidang Desa untuk memenangkan PKS di 2024.

“oleh karena itu seluruh ketua DPD, Sekertaris DPD ketua Bidang Desa DPD se-sulsel kami undang juga dihadiri langsung ketua bidang desa DPP ust. Dr. H. Syahrul Aidil Maazat, Lc.,MA. untuk sama-sama merancang strategi bagaimana caranya memenangkan PKS dari desa sekaligus sebagai basis utama PKS,” pungkas Zakaria.

BACA JUGA :  Pilwali 2020, KPU Makassar Usulkan Anggaran Rp96 Miliar
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6