28 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaRagamPEKA Peduli dan YBM PLN Distribusikan Bantuan ke Bocah Aliva Pengidap Tumor...

PEKA Peduli dan YBM PLN Distribusikan Bantuan ke Bocah Aliva Pengidap Tumor Colli

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Wajah bahagia terpancar dari wajah Ibunda Nur Aliva Sahira , bocah cantik yang didiagnosis mengidap Tumor Colli dan Tumor Intra Abdomen susp Limfoma mendapat bantuan dari YBM PLN UIW Sulselrabar dan Yayasan Peka Peduli, pada Kamis (23/9/2021).

“Nur Aliva kelihatan ada benjolan kecil di bagian lehernya, sampai akhirnya Nur Aliva merasa rasa sakit yang tidak tertahan di bagian leher sebelah kanan. Akhirnya kami membawa Nur Aliva ke puskesmas terdekat. Karena puskesmas tidak mampu melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Nur Aliva dirujuk ke RSUP. Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar,”tutur salah seorang pengurus Yayasan Peka Peduli.

Nur Aliva tidak bisa beaktivitas layaknya bocah seusianya karena Tumor Colli dan Tumor Intra Abdomen susp Limfoma. Kondisi Nur Aliva saat ini hanya terbaring lemah di RSUD karena Nur Aliva masih terus merasakan sakit di seluruh penjuru tubuhnya.

Kondisi Nur Aliva semakin memburuk sehingga harus menjalani Rawat inap untuk pemeiksaan lanjutan. Saat ini Nur Aliva dirawat di RSUP. Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan sudah 16 hari rawat inap.

“Untuk memastikan hasil, Nur Aliva membutuhkan kemoterapi. Jika tidak dilakukan, kondisi Nur Aliva akan semakin memburuk dan bisa berujung fatal,”jelasnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Mitra khususnya YBM PLN serta para Muzakki YBM PLN yang telah menyisihkan sebagian harta untuk Bantuan Fakir Miskin Biaya pengobatan Nur Aliva Sahira, dan tugas kami selanjutnya memberikan pendampingan terhadap pasien. Tutur Isman Muhlis selaku Branch Manager Peka Peduli,”ungkapnya.

Dalam pendistribusian kali ini Peka Peduli Bersinergy YBM PLN UIW Sulselrabar mendistribusikan uang tunai untuk biaya pengobatan yang berjumlah secara total Rp. 7.000.000 dan pendistribusian ini langsung di serahkan oleh pengurus YBM PLN UIW Sulselrabar dan Yayasan Peka Peduli.

BACA JUGA :  Profesor Ini Klaim Bayi Hasil Rekayasa Genetik Ciptaannya Kebal HIV

Ibunda Aliva mengucapkan banyak terima kasih kepada Peka Peduli dan YBM PLN serta orang-orang baik yang telah membantu untuk kesembuhan anak kami, insha allah kami akan rutin melakukan pengobatan.

AYO GABUNG BERSAMA KAMI BERGERAK UNTUK KEMANUSIAAN
Kantor Layanan Gowa/Bulukumba,
Perum. Griya Hartacu, Pattallassang Kab. Gowa/Desa Bontobulaeng, Kab. Bulukumba
Kontak 082348666693

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7