24 C
Makassar
Senin, Mei 10, 2021
BerandaPolitikAndi Bashar Lirik Parpol Pemenang Pemilu 2019 

Andi Bashar Lirik Parpol Pemenang Pemilu 2019 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kahadiran sosok figur baru di Pilwali Makassar 2020 tak dapat dipungkiri, salah seorang diantaranya Bakal Calon Kandidat Walikota Makassar, H Andi Bashar. SH,MH.

Meski masih berburu dukungan Partai Politik (Parpol) sebagai kendaraan untuk maju di Pilwali Makassar, figur baru ini mengaku siap membangun Makassar. Olehnya itu, Andi Bashar optimis meraih dukungan partai PDIP dan NasDem.

“Saya berharap pihak PDIP bisa melirik kita nanti,” ujar Andi Bashar saat ditemui awak media di Jalan Topaz, Selasa (15/10/2019).

Menurutnya, berburu kendaraan politik bukan hanya 2 partai itu saja, semua partai yang bisa jadi partai pengusung akan didaftarnya. Sebab, dirinya tidak ingin ketinggalan berburu partai dengan kandidat lain.

Andi Bashar menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilwali Makassar 2020 demi memajukan Kota Makassar untuk lebih baik lagi.

“Disuruh datang membangun makassar saya siap, semua ada pada garis tangan manusia, jika  sudah digariskan tak ada yang mampu untuk mengubahnya kecuali Tuhan,”terangnya.

Diketahui, H Andi Bashar telah mengembalikan formulir penjaringan Calon Walikota Makassar dibeberapa Partai Politik, beberapa diantaranya, NasDem, Perindo dan PKS.

spot_img
- Advertisment -

Headline