31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaPolitikAndi Ina, Rahman Pina Hingga JRM Naik Kelas, Ini Bacaleg Pusat Golkar...

Andi Ina, Rahman Pina Hingga JRM Naik Kelas, Ini Bacaleg Pusat Golkar Sulsel Pileg 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Golkar sebagai pemenang di Sulawesi selatan pada pemilu legislatif (pileg) 2019 memasang target penuh untuk kembali meraih suara dan kursi dominan pada pileg 14 Februari 2024 nanti, Rabu 27/07/2022

Salah satu langkah untuk mencapai target menang, Golkar Sulsel yang dipimpin Dr Taufan Pawe (TP) tengah menggodog bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk DPR RI.

Informasi yang dikumpulkan koran ini sejumlah tokoh dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun pengurus DPD I Golkar Sulsel akan mengisi daftar bacaleg.

Mereka diantaranya untuk daerah pemilihan ( dapil) Sulsel I yakni Hamka B Kady, Rahman Pina, Kasmawati Basalamah, Iksan Iskandar , Dr Ajiep Padindang dan Prof Kadir.

Untuk Dapil Sulsel 2 diantaranya
Supriansa, Andi Fahsar Padjalangi, Erna Rasyid Taufan Pawe, Andi Ina Kartika, Zainuddin Hasan, Ny Syamsuddin Hamid, Herman Heizer
serta Hj Suhartina Bohari

Adapun Dapil Sulsel 3 diantaranya
Muhammad Fauzi, Muslimin Bando
Andi Fauziyah Hatta, John Rende Mangontan, Lakama Wiyaka, Irpan, serta Ny Yohanis Bassang

“Kalau kita lihat komposisi mereka tidak satu Dapil. Seperti Rahman Pina di Makassar, pak bupati Iksan Iskandar pastinya di Jeneponto, pak Muslimin Bando di Enrekang,” kata Zulham.

Dengan komposisi Caleg tersebut dirinya sangat optimisi partai berlambang pohon beringin rindang ini mampu mencapai target mereka, seperti di Dapil I (2 kursi) Dapil II (3 kursi) dan Dapil III (2 kursi).

“Kita saat ini tinggal menunggu lagi keterwakilan dari Toraja dan kita berharap istri dari pak bupati, Yohanes Bassang (Agustina Bassang) bisa menjadi penggati pak Markus Nari,” harapnya

spot_img

Headline