26 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaDaerahAndi Islamuddin Harap Korpri Bone Hadir di Hati Masyarakat, Berikan Kontribusi Positif...

Andi Islamuddin Harap Korpri Bone Hadir di Hati Masyarakat, Berikan Kontribusi Positif dalam Pembangunan

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRESCOM – Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone merayakan ulang tahun ke-52 Korpri dengan penuh semangat di Kabupaten Bone.

Dalam rangka menyambut momentum bersejarah ini, Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Bone telah menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun tersebut.

Salah satu kegiatan utama yang diselenggarakan adalah Lomba Bank Sampah antar Unit Korpri, melibatkan berbagai badan, dinas, dan kecamatan yang tergabung dalam Korpri Kabupaten Bone. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan sampah serta mendorong kreativitas dalam pengelolaan limbah.

Selain itu, Korpri Kabupaten Bone juga menggelar berbagai kompetisi, seperti lomba foto dan lomba video, untuk memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam bentuk visual. Kegiatan Korpri Camp and Competition yang dipusatkan di Bendungan Salomekko menjadi highlight acara, menghadirkan berbagai kegiatan seru dan mempererat tali persaudaraan di antara anggota Korpri seperti Lomba Senam Korpri dan Korpri Idol.

Pemerintah Kabupaten Bone, menggelar peringatan upacara HUT Korpri Ke 52 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bone, Jl Jend Ahmad Yani, Rabu, (29/11/2023).

Turut hadir para unsur Forkopimda Bone, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, dan Para ASN Lingkup Pemda Bone.

Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin menyampaikan harapannya. Di hari ulang tahun ke-52 Korpri, berharap agar DP Korpri Kabupaten Bone semakin maju dan berkembang.

“Kita berharap Korpri Bone selalu hadir di hati masyarakat, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Pemerintah Kabupaten Bone, dan negara pada umumnya, sesuai dengan tema HUT Ke-52 Korpri, yaitu ‘Korprikan Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut mantan Kepala BKPSDM Bone ini menekankan bahwa Korpri harus senantiasa hadir di hati masyarakat sebagai pelayan masyarakat, memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan masyarakat dan pemerintah.

BACA JUGA :  328 Pengelola Desa Bone Ikuti Bimtek Aplikasi Jaga Desa

“Karena ingat, Korpri adalah pelayan masyarakat sehingga kehadirannya harus memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat maupun kepada pemerintah,” jelasnya.

Menyadari bahwa HUT Ke-52 Korpri juga menjadi momentum politik, Andi Islamuddin menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone untuk menjaga netralitas sebagai ASN.

“Kita semua harus tetap fokus pada tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik tanpa memandang perbedaan politik,” tegasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, perayaan ulang tahun ke-52 Korpri di Kabupaten Bone tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga momentum untuk merefleksikan peran Korpri dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Perayaan ini menegaskan komitmen Korpri Kabupaten Bone untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi kemajuan masyarakat dan negara.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer