24 C
Makassar
Jumat, Januari 21, 2022
BerandaPolitikAndi Patabai Pabokori Motivasi Caleg Partai Berkarya Parepare

Andi Patabai Pabokori Motivasi Caleg Partai Berkarya Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Selatan, A. Patabai Pabokori, berkunjung ke Parepare dalam rangka road show dan konsolidasi internal bersama DPD Partai Berkarya Parepare, Senin (18/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Patabai memberikan motivasi, semangat, dan dorongan kepada para kader yang maju Pileg 2019, untuk terus bekerja agar dapat memperoleh kursi nantinya, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Pusat.

BACA: Patabai: IYL Inovatif di Bidang Pendidikan

Ketua DPD Berkarya Parepare, Gusti Firmansyah mengatakan, kunjungan tersebut juga dalam rangka untuk menjaga soliditas, dan semangat kader dalam menghadapi Pileg. Terlebih, kata dia, dari hasil survei internal partai, potensi Partai Berkarya mampu meraih kursi DPRD Kabupaten/Kota sebanyak 80, kecuali Wajo, Luwu, dan Luwu Timur. Untuk Provinsi dan Pusat, katanya, 1 orang tiap Dapilnya.

“Parepare tetap optimis dan yakin bisa meloloskan Caleg, khususnya di Dapil I, begitu juga dengan Dapil II dan III, meski harus kerja ekstra, namun kami yakin bisa meloloskan Caleg walaupun kursi terakhir,” jelasnya.

BACA: Mantan Bupati di Sulsel Pernah Dinasehati Mahfud MD Soal Perda Syariah

Sementara, salah seorang Caleg Pusat Partai Berkarya, Henrawan mengemukakan, dengan mengusung tagline ‘Partai Berkarya Menang, Rakyat Makmur’ diharapkan warga Parepare dapat mendukung, dan memilih Caleg putra daerah Parepare. Karena, jasnya, sampai sejauh ini belum ada putra daerah yang mewakili langsung aspirasi masyarakat Parepare di Senayan.

“Agar ada yang memperjuangkan aspirasi masyarakat Parepare di Pusat. Sehingga, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik dan maksimal. Karena, kami mengusung Trilogi Pembangunan di antaranya, stabilitas keamanan, pertumbuhan ekonomi, dan pemerataan pembangunan,” paparnya.

BACA JUGA :  Suzanna Kaharuddin Batal Nyaleg Lewat PKB, Ini Penjelasannya

Sedangkan, salah seorang Caleg Partai Berkarya Dapil III Kecamatan Soreang, Andi Surya Cipta menambahkan, jika Caleg Partai Berkarya diberi amanah oleh masyarakat, makanya Partai Berkarya siap menjadi mitra kritis pemerintah.

“Karena, kami ingin adanya pemerataan dari segala aspek untuk masyarakat. Ituu membutuhkan orang-orang komitmen, dan berani bersuara di Legislatif,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6