30.4 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaPolitikPileg 2019, Hanura Parepare Incar Satu Fraksi

Pileg 2019, Hanura Parepare Incar Satu Fraksi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Muh. Yusuf Nonci mengatakan, pihaknya menargetkan tiga kursi atau satu fraksi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Dia mengatakan, saat ini Partai Hanura Parepare memiliki dua kursi DPRD, yang mewakili aspirasi rakyat pada Kecamatan Ujung, Bacukiki dan Bacukiki Barat. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya menginginkan Partai Hanura dapat memperjuangkan aspirasi rakyat pada seluruh Kecamatan.

BACA: Relawan KST Siap menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel

“Karena, pada dasarnya kami ingin membesarkan partai dan mempertahankan eksistensi partai, dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkapnya, Selasa (04/09/2018).

Yusuf yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Parepare tersebut menjelaskan, komposisi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dimiliki Partai Hanura Parepare, sudah semakin membaik. Namun demikian, katanya, paling tidak Partai Hanura Parepare dapat mempertahankan jumlah kursi yang ada sekarang.

BACA: Daftar Calon Sementara Perseorangan Peserta Pemilu Anggota DPD Tahun 2019 Dapil Sulsel

“Kami optimis, namun itu akan didukung dengan kerja-kerja Bacaleg dalam sosialisasi dan mengajak masyarakat, untuk memilih Partai Hanura pada Pileg nantinya,” tutupnya.

Sekadar diketahui, dua Legislator petahana Partai Hanura Parepare kembali maju Pileg 2019 yakni, Ridwan Rombe yang merupakan Ketua DPC Partai Hanura Parepare di Daerah Pemilihan I Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat. Sementara, Muh. Yusuf Nonci maju di Daerah Pemilihan II Kecamatan Ujung.

BACA JUGA :  Andi Hakim Makin Gencar Sasar Gowa-Takalar
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3