BerandaPolitikIbu-ibu Labukkang : Kami Butuh Wakil Perempuan

Ibu-ibu Labukkang : Kami Butuh Wakil Perempuan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Legislatif Kota Parepare dari Partai Golkar Dapil II Kecamatan Ujung nomor 6, Murda Badawi, melakukan silaturahmi di Kelurahan Labukkang, Senin (18/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah ibu-ibu antusias hadir untuk mendengarkan program kerja yang ditawarkan Murda, jika dirinya diberikan amanah oleh masyarakat pada tanggal 17 April mendatang.

BACA: APK Dirusak, Caleg Gerindra Ramdhan Akbar Ogah Lapor Bawaslu

Murda mengatakan, ibu-ibu dan perempuan secara umum sangat berperan penting dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu, kata dia, aspirasi mereka harus dapat diperjuangkan di Legislatif, dan tentunya membutuhkan wakil perempuan yang memahami kebutuhan mereka.

“Kami bersyukur karena respon masyarakat khususnya kaum perempuan, sangat mendukung adanya keterwakilan perempuan di Legislatif. Tentunya, kami akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi mereka jika kami diamanahkan,” ungkapnya.

BACA: Misrayanti, Caleg Cantik Gerindra Pulang Kampung Demi Prabowo

Sementara, salah seorang ibu rumah tangga Labukkang, Selvi mengemukakan, sampai saat ini Kecamatan Ujung belum memiliki wakil perempuan di DPRD. Sehingga, kata dia, Murda diharapkan bisa mengawal aspirasi perempuan di DPRD, sehingga dapat membawa kehidupan perempuan ke arah yang lebih baik.

“Kami butuh perwakilan perempuan, yang bersungguh-sungguh mau mendengarkan keluhan kami, dan komitmen untuk mengawalnya di DPRD. Mudah-mudahan Bu Murda bisa terpilih, sehingga kami betul-betul memiliki wakil perempuan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima