32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaPolitikAndi Sudirman Sulaiman Jaga Basis di Bone

Andi Sudirman Sulaiman Jaga Basis di Bone

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kembali melakukan blusukan di Kabupaten Bone.

Pasangan Prof. Nurdin Abdullah dalam Pilgub Sulsel 2018 ini menyambangi langsung warga desa Ajangpulu Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Kamis (22/2/2018)

Kehadiran Andi Sudirman disambut antusias warga desa yang memang telah lama menantikan kedatangan cawagub Sulsel ini. Para warga desa Ajangpulu tahu, Andi Sudirman memang kerap blusukan dari desa ke desa untuk menyerap lansung aspirasi warga.

BACA: Ini Perbandingan Program Unggulan Empat Paslon Pilgub Sulsel

Di desa ini, para warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani menyampaikan harapannya bila kelak pasangan Prof Andalan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Di sini, kami sangat membutuhkan perbaikan irigasi dan infrastruktur jalan untuk menambah produktifitas padi kami”, kata salah seorang petani dalam dialognya dengan Andi Sudirman, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Petani tersebut juga menyampaikan, bila warga desa mereka membutuhkan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara Desa Pasaka dengan Desa Tunreng Tellue.

“Jembatan ini sangat mendesak karena bila banjir datang, anak-anak kami yang bersekolah terpaksa menginap di desa Tunreng Tellue karena jalan tertutup”, katanya.

Menanggapi ‘curhatan’ warga desa, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan semua keluhan tersebut menjadi masukan penting dalam meramu program masyarakat agar tepat sasaran.

“Saya datang bukan untuk memberi janji politik dan berkampanye, tapi kunjungan ini adalah silaturrahim sekaligus mendengar apa yang paling dibutuhkan warga untuk nanti bila terpilih akan kita jadikan sebagai program prioritas”, ujar Andi Sudirman.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Gubernur Sulsel Terpilih Tanam Pohon di Istana Presiden Bareng Walpres JK 
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3