29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisAndi Unru Baso Mantapkan Diri Maju ke Senayan

Andi Unru Baso Mantapkan Diri Maju ke Senayan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Fungsionaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Unru Baso Suli alias Ubas memantapkan niat untuk ikut bertarung dalam perhelatan Pileg 2024 mendatang.

Sebagai bukti keseriusan Ubas menatap Senayan, dia telah mendaftarkan diri ke DPD Gerindra Sulsel pada Rabu (21/12/2022).

Kepada awak media, Ubas mengatakan ingin melakukan pengabdian pada wilayah yang lebih luas, menjadi alasan dirinya terjun ke politik.

“Kita tentu berikhtiar agar masyarakat Sulsel khususnya di Dapil 3, bagaimana supaya bisa dibantu dalam hal kesejahteraan mereka bisa meningkat,” ujar pria kelahiran 4 Maret 1983 tersebut.

Alasan lain Ubas memilih bertarung ke Senayan bersama Partai Gerindra, karena ketokohan Prabowo Subianto yang dianggap sebagai negarawan sejati.

“Selain tujuan menatap Senayan, tentu juga menjadi kewajiban dan tugas bagi saya agar suara Pak Ketua Umum Prabowo Subianto dan Gerindra bisa meningkat di Sulsel 3 pada tahun 2024,” jelas Ubas.

Ubas juga mengaku telah melakukan kerja-kerja politik di Sulsel 3 meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo, Toraja Utara, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang dan Pinrang.

“Saya sudah melakukan komunikasi politik dengan membentuk tim dan relawan sudah sampai tingkat desa. Harapan kami bahwa, ini bisa bekerja maksimal untuk mendapatkan suara sesuai target,” jelasnya.

Ubas pun meyakini dengan kerja keras dan terukur target 130 ribu suara bisa dia gapai, mengantarkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Tentu kerja Caleg itu tidak bisa sendirian, sehingga kami berharap bahwa seluruh Caleg dan kader Gerindra bahu membahu agar raihan suara bisa kita maksimalkan,” tutup Ubas.

spot_img

Headline

Populer