29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaPolitikAnies Baswedan Apresiasi NasDem Sulsel

Anies Baswedan Apresiasi NasDem Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Presiden Pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader NasDem, simpatisan, relawan dan masyarakat Sulawesi Selatan.

Terkhusus ucapan terima kasih disampaikan untuk kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse dan Sekretarisnya, Syaharuddin Alrif.

“Terima kasih untuk Partai NasDem dan semuanya, terima kasih pak Rusdi Masse dan pak Syahar atas penyambutan yang sangat luar biasa ini,” tutur Anies saat rapat akbar dan silaturahmi di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sabtu (10/12/2022).

“Penyambutan yang ada di Makassar ini akan membuat iri para daerah yang lain. Terima kasih Kota Makassar, terima kasih para pejuang yang telah berjuang,” lanjutnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga secara tegas meminta relawannya yang ada di Sulawesi Selatan untuk dekat dan bisa bekerja bersama partai NasDem pada Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. “Untuk semua relawan, jangkau Partai NasDem di manapun berada, bekerja bersama dan kita akan memenangkan 2024,” tegas Anies.

Senada, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali juga menyampaikan banyak terima kasih kepada kader NasDem Sulsel dan relawan yang telah membuat acara ini.

“Melihat penyambutan yang ada di lakukan oleh para relawan Partai NasDem Sulsel dan Rusdi Masse beserta yang lainnya saya sampai tidak bisa berkata-kata, sangat luar biasa sekali,” tutur Ahmad Ali.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse menjanjikan kemenangan Anies Baswedan di daerahnya pada Pemilihan Presiden 2024. Anies merupakan kandidat calon presiden NasDem.

“Insyaallah ke depan, sebagai kader partai NasDem, kamilah semua yang bertanggung jawab di Sulawesi Selatan ini untuk memenangkan bapak Anies. Kita sudah bilang semua (Anies) presidenku, artinya ini jadi tanggung jawab kita semua,” kata Rusdi Masse.

Pada orasi politiknya, RMS -sapaan Rusdi Masse- meminta petunjuk kepada Anies Baswedan. Dia ingin Anies bersama NasDem Sulsel bersama-sama menyusun rencana pemenangan ke depan.

RMS menekankan bahwa upaya memenangkan Anies di Pilpres sejalan dengan target Partai NasDem menang di Pemilu 2024. Kedua pemilihan itu digelar bersamaan.

“Tahun 2024 yang akan datang Pemilu dan Pilpres barengan, bersamaan. Jika bapak memenangkan di Pilpres di Sulsel maka dipastikan NasDem akan menang di Pemilu 2024,” ucap RMS kepada Anies.

spot_img

Headline

Populer