25 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaMetropolisAntisipasi Kasus Lakalantas Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan

Antisipasi Kasus Lakalantas Mudik Lebaran, Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) diimbau untuk terus berhati hati dalam mengendarai kendaraannya, baik sebelum lebaran hingga setelah lebaran 2019.

Hal tersebut disampaiakan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah seusai bertemu dengan Basarnas Makassar, di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (24/5/2019).

Pada pertemuan tersebut, Gubernur Sulsel, bersama Basarnas Makassar membahas antisipasi kecelakaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

BACA: Pemprov Sulsel Akan Sumbang Satu Unit Rumah Impian Ramadhan

“Menjelang moment lebaran idul Fitri tahun 2019, semua hal berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala berarti. Dan tentunya yang paling penting amal ibadah selama Ramadan diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kita semua baik-baik saja. Atas nama pemerintah saya menghimbau kita semua berhati-hati saat berpergian,” sambung Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Kepala Basarnas Makassar Mustari menambahkan , pertemuan tersebut merupakan upaya untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati.

Pasalnya, hampir setiap tahun jelang perayaan lebaran baik idul Fitri maupun idul Adha selalu diwarnai sejumlah kasus kecelakaan.

“Makanya, ini adalah pertemuan dalam rangka siaga lebaran untuk antisipasi kecelakaan baik di darat, udara dan laut khusus di wilayah Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Penulis: Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Sulsel Target Masuk 10 Besar di Ajang PON 2020 Papua
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline