25 C
Makassar
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda Topik Anwar Toha Bantah Ada Perlakuan Khusus Bagi PPP Akses Tol Layang Pettarani

Anwar Toha Bantah Ada Perlakuan Khusus Bagi PPP Akses Tol Layang Pettarani

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Direktur Utama PT Bosowa Marga Nusantara, Anwar Toha membantah adanya perlakuan khusus bagi anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam mengakses Tol Layang Pettarani yang hingga sekarang belum diresmikan.

“Tidak juga, tidak ada. Kebetulan mungkin karena ada banjir di bawah. Tidak ada khusus begitu. Pas dikerja di bawah itu kan macet. Belum ada yang resmi lah. Belum ada yang dikasih izin seperti itu,” kata Anwar Toha kepada Sulseleskpres.com, Minggu (20/12/2020).

Anwar menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah untuk sementara. Dan kebetulan Anggota DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras yang juga datang pada saat itu membawahi bidang infrastruktur.

“Betul-betul hanya sementara saja ya minta tolong setelah itu ya tidak ada lagi,”

“Anggota dewan yang baru-baru juga lewat tidak ada khusus begitu. Kebetulan juga itu kan Pak Aras komisi V membawahi infrastruktur. Komisi VI juga yang kemarin berkunjung singgah di situ melihat langsung bahkan singgah di atas itu bukan cuma lewat tapi tinggal di situ lihat. Memang lewat tapi tidak ada pengkhususan-pengkhususan seperti itu,” jelas Anwar.

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini PPP menyelenggarakan Muktamar IX di hotel Claro Makassar selama tiga hari dari Jumat-Minggu (18-20/12/2020). Sehingga para anggota PPP dari Sulsel maupun di luar Sulsel datang ke Makassar.

- Advertisement -
PenulisSelfi

Headline