25 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaParlemanApiaty Amin Syam Terima Aspirasi Warga Losari

Apiaty Amin Syam Terima Aspirasi Warga Losari

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Apiyati Amin Syam menggelar temu konstituen bersama masyarakat Jalan Datu Museng Lorong 1 Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang.

Kegiatan yang digelar Legislator Golkar ini merupakan Reses III Masa Persidangan III Tahun persidangan 2021/2022.

Mewakili warga Lorong satu, Lurah Losari, Muh Farid Kasim menyampaikan terima kasih kepada Apiyati, sebab telah menyambangi warga untuk di dengar aspirasinya.

BACA JUGA :  Dewan Hasanuddin Leo Sosialisasi Perda Perlindungan Anak

“Kami berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini yakni temu konstituen,” ujarnya Jumat (5/8/2022).

Salah satu warga, Ansar menyampaikan mengatakan kondisi Datu Museng yang kerap keluhkan drainase yang buruk.

“Masalah kami disini adalah drainase dan pengeloaan sampah. Kami juga kekurangan tempat sampah,” ucapnya

Menanggapi hal tersebut, Apiyati mengungkapkan masalah drainase bukan hanya terjadi di Datu Museng tetapi di seluruh dapilnya.

BACA JUGA :  Dewan Harap Pemkot Makassar Tidak Cepat Beri Izin Kegiatan Berskala Besar

“Drainase yang meluap ini memang menganggu hingga membuat macet. hampir semua dapil saya terjadi. Banyak masalah terkait drainase mulai dari drainase meluap dan dangkal,” ujarnya

“Pengerjaan drainase ini juga kadang kala tidak tepat, seharusnya pemerintah persiapkan drainase sekunder dan tersiar agar mampu menghalau banjir,” sambungnya.

Terkait pengelolaan sampah, menurut kader Golkar ini masalahnya pada masyarakat misalnya buang sampah sembarangan. Lebih jauh dirinya berharap masyarakat lebih lebih kreatif dan cerdas mengelola sampah.

“Masyarakat harusnya cerdas mengelola sampah misalnya membagi sampah sesuai jenisnya. Untuk bak penampungan sampah baiknya masyarakat patungan sedikit demi sedikit untuk membeli bak sampah yang bisa digunakan bersama,” imbuhnya.

spot_img

Headline

Populer