24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaPolitikAppi : Kita Tidak Mau Bikin Program 'Seolah-olah'

Appi : Kita Tidak Mau Bikin Program ‘Seolah-olah’

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando, secara resmi telah melakukan deklarasi.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (21/8/2020) malam, juga ditayangkan secara online di kanal sosial media Appi-Rahman.

Dalam deklarasi tersebut, Appi mengatakan dirinya ingin membawa Makassar bangkit dari keterpurukan akibat merebaknya penukaran Covid-19.

Dengan begitu, Appi menegaskan dirinya tidak ingin membuat program yang terkesan seolah-olah, tetapi ia akan menyusin program yang kongkret.

“Kita tidak akan membuat program yang seolah-olah smart tapi tiba masa tiba akal, seolah sombere tapi tidak tepat sasaran, seolah tangkasa tetapi mangkrak di tengah jalan,” ujar Appi dalam pidatonya.

Lebih lanjut Appi mengatakan, program yang diusung dalam Makassar Bangkit ini tertuang dalam Appakabaji.

Dengan begitu, Appi ingin merangkul semua elemen untuk terlibat dalam setiap program yang ia canangkan bersama Abdul Rahman Bando, jika terpilih sebagai pemimpin kota Makassar.

Bahkan Appi mengatakan, dirinya akan membawa Makassar menuju zona hijau Covid-19 dalam 100 hari pertama masa baktinya di Kota Daeng.

“Saya akan membawa Makassar menjadi zona hijau Covid-19 di 100 hari pertama kepemimpinan saya,” ujar Appi.

Selain itu, Appi ingin mengembalikan Makassar menjadi kota yang hijau dan rindang, yang bisa menjadikan Makassar teduh di musim panas dan bebas banjir di musim hujan.

“Saya akan buat Makassar rindang dan hijau. Perbanyak taman dan tempat bermain anak. Menjadi kota yang teduh di musim panas dan bebas banjir di musim hujan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Andi Jamarro Dulung Bilang Begini Soal PAW Dirinya
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6