24 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaHeadlineAppi Pastikan PSM Kehilangan 8 Pemain di Laga Kontra Persela Lamongan

Appi Pastikan PSM Kehilangan 8 Pemain di Laga Kontra Persela Lamongan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 dengan skuat yang tidak komplit. Bagaimana tidak, delapan pemainnya dipastikan tidak akan memperkuat tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Delapan pemain dimaksud adalah sang striker Ferdinand Sinaga dan Guy Junior, lima gelandang mereka yaitu M. Arfan,Rizky Pellu, Marc Klok, Zulham Zamrun, dan Bayu Gatra, Serta bek muda yang baru mereka datangkan, Firza Andika.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Chie Eksecutive Official (CEO) PSM Makassar, Munari Arifuddin, saat ditemui reporter Sulselekspres.com di sela-sela agenda Selebrasi Juara Bersama Honda, di Mall PIPO Makassar (30/8/2019).

“Ya di laga kontra Persela Lamongan kita kehilangan delapaan pemain. Mereka ada yang cedera, terkena akumulasi kartu kuning, dan ada yang dipanggil untuk membela tim nasional Indonesia,” ujar Appi.

Dari delapan pemain tersebut, tiga diantaranya terkena sanksi akuulasi kartu kuning, yaitu Marc Klok, Zulham Zamrun, dan M. Arfan. Sedangkan tiga lainnya dipanggil bergabung bersama timnas Indonesia, yaitu Ferdinand, Pellu, dan Firza Andika.

Untuk dua nama terakhir, Guy Junior dan Bay Gatra, mereka sedang menjalani masa pemulihan cedera. Junior dikabarkan bakal absen hingga akir musim. Sementara Bayu gatra akan meninggalkan PSM dalam waktu dua bulan.

Dengan begitu, PSM tentu akan memaksimalkan pemain yang ada. Selain itu, bos PSM juga menegaskan bahwa pihaknya akan kembali merekrut empat pemain baru.

“Kita inikan kehilangan banyak pemain, khususnya di sektor gelandang. Kita akan usahakan cari empat pemain baru lagi. Semoga sebelum kick off lawan Persela kita sudah punya pemain baru,” ujar Appi.

Ungkapan Appi tersebut nyatanya dibuktikan dengan kehadiran Amido Balde yang baru saja diperkenalkan PSM Makassar sore tadi, sebagai pemain anyar mereka.

BACA JUGA :  Lawan PSM Makassar, Gelandang Asing PS TNI Absen
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.184,3
EUR
16.488,4
JPY
124,5
KRW
12,0
MYR
3.411,4
SGD
10.528,7