31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPSMAppi Sebut Bakat Rasyid Bakri Tidak Bisa Disembunyikan

Appi Sebut Bakat Rasyid Bakri Tidak Bisa Disembunyikan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Chief Executive Official (CEO) PSM Makasaar, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa pemain tengah PSM Makassar, Rasyid Bakri, adalah pemain yang penuh talenta.

Hal itu diungkapkan Appi (sapaan akrab Munafri) setelah dirinya menyaksikan sang gelandang bermain apik dan melesatkan gol indah di laga kontra Perseru Badak Lampung.

Bahkan di laga itu, Rasyid Bakri tampil gemilang dan diganjar sebagai pemain terbaik (man of the match) di laga tersebut.

BACA: Lawan Barito, Rasyid Bakri Jadi Harapan PSM Meraih 3 Poin

Menanggapi hal itu, Appi merasa cukup bangga memiliki pemain sekelas Rasyid Bakri.

“Rasyid bermain sangat bagus. Dia sudah kembali ke performa terbaiknya. Itu tentu hasil dari kerja kerasnya,” ungkap Appi.

“Ya namanya juga pemain. Pasti penampilannya berfluktuasi. Kadang naik, ya kadang juga turun,” lanjut Appi.

Appi juga menyanjung sang pemain, bahwa dalam diri Rasyid Bakri memang ada bakat yang tidak bisa diaembunyikan. Dia berhasil menggantikan peran kapten Juku Eja, Willy Jan Pluim.

BACA: Daftar Pemain PSM Makassar Kontra PS TIRA-Persikabo

“Ya namanya juga berbakat, pasti hal itu akan terlihat. Tidak bisa disembuyikan. Dia berhasil gantikan peran Pluim yang cedera,” tutup Appi.

Di laga kontra PS TIRA-Persikabo ini, Rasyid kembali mengisi pos yang ditinggalkan oleh Willy Jan Pluim, yang mudik ke Belanda untuk memulihkan cedera.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Appi Bantu Pembangunan Masjid di Tamalate
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline