31 C
Makassar
Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaPSMKostum, dan Formasi Resmi PS TIRA-Persikabo vs PSM Makassar

Kostum, dan Formasi Resmi PS TIRA-Persikabo vs PSM Makassar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Beberapa jam lagi laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 antara PS TIRA-Persikabo kontra PSM Makassar akan dimulai.

Di laga ini, PS TIRA-Persikabo yang bertindak sebagai tuan rumah akan mengenakan seragam kandang mereka dengan warna hijau-hijau-hijau.

Sementara bagi PSM Makassar yang bertindak sebagai tim tamu, mereka akan mengenakan jersey away mereka, merah maroon-merah maroon-merah maroon.

BACA: Appi Sebut Bakat Rasyid Bakri Tidak Bisa Disembunyikan

Laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari ini, Rabu (29/5/2019) malam WITA.

Kubu tuan rumah akan mengusung formasi yang cenderung menguasai permainan di lini tengah, dan mengandalkan serangan balik 4-2-3-1.

BACA: Live Streaming Liga 1: TIRA-Persikabo vs PSM Makassar

Sementara PSM Makassar akan mengusung formasi sedikit menyerang, 4-4-2. PSM diprediksi akan lebih menyerang dengan dua striker.

Formasi resmi kedua tim :

PS TIRA-Persikabo (4-2-3-1) : Angga Saputro; Andy Setyo, Khurshed, Abduh Lestaluhu, Vava Mario; Ciro Henrique, Manahati Lestusen (C), Osas Saha, P. Essengue, W. Febriyanto; Loris Arnaud.

PSM Makassar (4-4-2) : Rivky Mokodompit; Aaron Evans, Abd. Rahman, Benny W, Zulkifli Syukur (C); Klok, Rasyid, Pellu, Zulham; M. Rahmat, Guy Junior.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Dikabarkan Belum gantung sepatu, Syamsul Ingin Bela Klub Lain
spot_img

Headline