26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikARB Pasan Badan untuk Airlangga, Golkar Sulsel Solid Mendukung

ARB Pasan Badan untuk Airlangga, Golkar Sulsel Solid Mendukung

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengapresasi sikap Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang siap pasang badan dalam pencalonan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.

Taufan Pawe menilai, pernyataan tersebut bertanda mengikat dan sudah final. Tak ada tawar menawar lagi. Partai Golkar solid mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Hal itu sesuai amanat Munas Tahun 2019 dan Rapimnas 2021.

Pria yang akrab disapa TP ini menjelaskan, di Golkar Sulsel kader solid dalam mengantarkan Airlangga Hartarto presiden pada Pemilu 2024. Seluruh kader dari berbagai elemen Partai Golkar Sulsel kompak dan terus bekerja kerjas dalam mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

“Alhamdulilah kepengursan 24 DPD II Golkar Sulsel solid memenangkan dan mengantarkan bapak Airlangga Hartaro sebagai presiden. Ini telah menjadi harga diri kita dalam memenangkan bapak Airlangga. Dalam setiap kegiatan sosisal baik kegiatan DPD I maupun DPD II, para kader dengan bangga memperkenalkan bapak Airlangga. Baik itu melalui baliho, kemasan bantuan, sampai sambutan,” kata Taufan Pawe kepada awak media.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan, Airlangga Hartarto merupakan tokoh Indonesia paling berprestasi. Sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Airlangga berhasil menekan penyebaran Covid-19 dan berhasil memulihkan ekonomi Indonesia. Sehingga sangat wajar dan pantas, kader Golkar Indonesia solid menjadikan Airlangga Hartarto presiden 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Penolakan Revisi UU KPK, Ketum Golkar: Itu Dinamika Negara Demokratis

“Alhamdulilah bapak Airlangga berhasil membantu presiden Jokowi dalam penanganan Covid-19 dan sekarang kita rasakan pemulihan ekonomi Indonesia mulai membaik,” katanya.

Saat ini, dirinya meminta pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar Sulsel untuk terus memperkenalkan sosok Airlangga Hartarto sebagai calon presiden yang layak dipilih pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita kalau kemana-mana harus bangga memperkenalkan bapak Airlangga. Simbol kemulian partai kita ini orang baik dan cerdas. Kita selalu mendengar program dan pekerjannya selalu terselesaikan dengan tuntas,” ungkapnya.

Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum ini mengungkapkan, kader Golkar saat ini rindu kader pohon beringin menjadi presiden. Baginya, hanya Airlangga Hartarto yang bisa mewujudkan hal tersebu. Sehingga, dirinya meminta seluruh kader Golkar Sulsel bekerja keras dan solid memenangkan Airlangga Hartarto.

“Kita buat road map cepat dalam memenangkan Bapak Airlangga presiden. Apa yang dilakukan pada triwulan pertama kedua ketiga, dan pada triwulan keempat kita melihat progresnya seperti apa kinerja-kinerja kita. Saat ini tidak boleh ada kader yang kerjanya santai, kalau ada mohon maaf kalau kita evaluasi,” pungkas Taufan Pawe.

spot_img
spot_img

Headline