27 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaParlemanArum Spink Sempatkan Diskusi Bersama Ratusan Masyarakat 

Arum Spink Sempatkan Diskusi Bersama Ratusan Masyarakat 

- Advertisement -

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-selatan, Arum Spink, kembali menyapa konstituennya. Sebelum bertolak ke Makassar, Pipink sapaan akrabnya menggelar ngopi bareng dengan ratusan warga di Dafa Cafe.

Kegiatan silatuhrahmi tersebut, dibarengi diskusi santai dengan ratusan peserta diantaranya aktivis HMI, PMII dan IMM, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), tak hanya itu sejumlah masyarakat dari Kecamatan Bontobahari, Herlang, Kajang dan Kindang juga turut hadir.

Dalam penyampaiannya, Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem ini mengatakan kalau kegiatan tersebut hanyalah obrolan santai dalam rangka merawat silaturahmi dengan konstituen. Diakui, meski bukan masa reses, bertemu dengan konstituen menjadi hal yang wajib bagi dirinya jika sedang berada di Bulukumba.

“Jadi pertemuan ini adalah bagaimana cara saya menjaga dan merawat silurahmi. Kegiatan ini insidentil, saya mau sebelum ke Makassar bertemu dan mendengar aspirasi masyarakat,” kata Pipink, Selasa (24/7/2018).

Diakhir acara, Arum Spink menyampaikan pesan damai agar Pileg mendatang warga Bulukumba, menjatuhkan pilihan pada putra-putri Bulukumba di DPRD Provinsi Sulsel.

“Semakin banyak perwakilan kita di Provinsi maka peluang membawa anggaran provinsi ke Bulukumba semakin besar,”ajaknya.

Sebelum menggelar acara ngopi bareng, telebih dahulu Arum Spink, mengunjungi sejumlah toko masyarakat di Kecamatan Tellu Limpoe,Kabupaten Sinjai, selanjutnya di sore hari ia mendatangi PAUD yang berada di Kelurahan Ela-ela membangikan buka dalam rangka memperingati hari anak nasional.

BACA JUGA :  Sekwan DPRD Sulsel: Ibu Faradila Akan Dilantik 28 Mei Ini
spot_img

Headline