27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaOlahragaAtlet Taekwondo Politani Pangkep Persembahkan Juara di Open Tournament Unibos

Atlet Taekwondo Politani Pangkep Persembahkan Juara di Open Tournament Unibos

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang atlet taekowndo Politani Pangkep berhasil mempersembahkan juara pada Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Universitas Bosowa CUP 2019 se-Indonesia Timur.

Kejuaraan ini dilaksanakan selama dua hari sejak Sabtu-Minggu 27-28 April 2019.

BACA: PB PBSI Tanggapi Beredarnya Video Skandal Mirip Atlet Bulutangkis

Atlet UKM Taekwondo Politani yang diikutkan pada event bergengsi ini sebanyak 15 orang, terdiri untuk kelas putra sebanyak 6 orang dan putri 9 orang. mereka pun masih berstatus mahasiswa perkuliahan pada semester II.

Adapun kedua atlet yang meraih medali perunggu untuk kelas putri senior under 49 Musdalifa Basit Jurusan Budidaya Perikanan, Sementara untuk kelas putra senior diraih oleh A.Abd.Rafiq Yusuf jurusan Agribisnis pada Prodi Peternakan.

BACA: Hobby Bertarung, Mahasiswi Cantik Atlet Taekwondo Politani Raih Medali Emas

Ketua Umum UKM Taekwondo Politani Pangkep periode 2019 Suryadi Syukur mengapresiasi capaian medali yang diperoleh pada kejuaraan tersebut.

“Kami mengharapkan para atlet-atlet baru yang diturun dalam even tournamen bergengsi ini dapat memotivasi mereka sehingga kedepannya lebih bisa dari sebelumnya. Dan kami sangat mengapresiasi atlet-atlet yang baru diturunkan karna bisa meraih prestasi ditingkat nasional,” katanya dalam keterangan rilisnya sulselekspres.com. Senin, (29/04).

Lanjut, Suryadi menambahkan, pesan dari salahsatu pendiri organisasi taekwondo politani pangkep, Sabeum Nim Abdul Mutaqdir Syam berpesan kepada para atlet yang masih belum sempat mendapatkan juara dalam even ini mengatakan bahwa kalian para atlet jangan jadikan sebagai akhir dari perjuangan kalian selama ini tetap terus latihan, namun jadikanlah sebagai motivasi bahwa kalian bisa seperti mereka.

Penulis: Yusnadi

spot_img

Headline