27 C
Makassar
Monday, May 20, 2024
HomePolitikBacaleg Rampung 100 Persen, DPD Partai Gelora Parepare Siap Tempur Hadapi Pemilu...

Bacaleg Rampung 100 Persen, DPD Partai Gelora Parepare Siap Tempur Hadapi Pemilu 2024

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPD Partai Gelora Parepare menggelar silaturahmi bersama media, di Kantor DPD Partai Gelora Parepare, Jalan Ganggawa Nomor 421, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (18/4/2024).

Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka memupuk hubungan emosional yang lebih dekat bersama rekan-rekan jurnalis.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Partai Gelora masih sangat membutuhkan dukungan dari media, yang selama ini membantu membesarkan kami sehingga kami mulai dikenal oleh warga Parepare,” katanya.

Asy’ari juga mengungkapkan, terima kasih atas dukungan dan kerja sama media dalam bentuk publikasi kegiatan-kegiatan kepartaian. Sekaligus, katanya, permohonan maaf jika selama ini ada yang kurang berkenana dari para pengurus partai.

“Kami sangat merasakan dampak dari kerja-kerja media. Untuk ke depannya, kami akan terus maksimalkan dalam buktikan kerja-kerja elektoral kami,” jelasnya.

Pengusaha properti tersebut menambahkan, menjelang pendaftaran di KPU, pihaknya akan melaksanakan pendaftaran secara serentak nasional.

“Insyaa Allah 7 Mei mendatang, dan siap kami dengan segala konsekuensi yang ada, yang dimaksud yaitu baik proporsional terbuka maupun tertutup. Untuk komposisi Bacaleg kami di empat Dapil sudah mencapai 100 persen. Kami siap tempur untuk menghadapi Pemilu 2024,” terangnya.

Sementara, Ketua Bappilu DPD Partai Gelora Parepare, S. Parman Agoes Mante mengemukakan, untuk saat ini komposisi Bacaleg Partai Gelora Parepare belum dirilis, mengingat kemungkinan pergeseran antar partai yang masih terbuka lebar.

“Jadi masih kami rahasiakan, nanti akan diumumkan jika sudah waktunya tiba. Yang jelas, kuota perempuan 30 persen tiap dapil juga telah terpenuhi” tandas mantan Anggota DPRD Parepare ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img