32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaParlemanBahas LKPJ Pemprov, Komisi E DPRD Sulsel Kunker ke Parepare

Bahas LKPJ Pemprov, Komisi E DPRD Sulsel Kunker ke Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Komisi E DPRD Sulsel melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Parepare dalan rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran 2020, Senin (12/4/2020).

Pimpinan dan Anggota Komisi E meninjau langsung Kantor Pelayanan Terpadu Satu Atap Khusus pekerja Migran, di kota Parepare.

Pimpinan dan Anggota Komisi E didampingi langsung oleh Rany Harwianti selaku kepala seksi Pembinaan penempatan dan perluasan kesempatan kerja pemprov Sulsel.

Turut hadir kepala UPTD LTSA PMI Syamsi Alang, saat menerima rombongan komisi E, pihaknya meminta kepada pihak dewan agar selalu mensuport.

“Apalagi beban kami sangat berat yaitu kami disini meng cover wilayah Indonesia Timur dalam pengurusan tenaga kerja migran indonesia. kami juga minta untuk difasilitasi Ruangan untuk pra keberangkatan,” terang Syamsi Alang.

Wakil Ketua Komisi E Sofyan Syam berharap, kunker nantinya dapat memberikan masukan-masukan yg lebih baik kepada Gubernur Sulawesi selatan dalam upaya peningkatan Daerah dan terkhusus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Meski kita skarang ini lagi menghadapi Covid 19 pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan, minimal jangan sampai mengalami penurunan yang sangat seknifikan,” ujar Politisi Golkar itu.

“kami juga sangat mengprisiasi dan mnsuport LTSA – PMI yg baru beberapa bulan ini di resmikan. Yang akan mengkafer wilaya indonesia Timur tentang pekerja migran Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Foto: Pengurus PDIP Sulsel salurkan daging Kurban
spot_img

Headline

Populer