26 C
Makassar
Monday, April 22, 2024
HomeNasionalBalas Fadli Zon, Muannas: Lebih Cocok Prabowo Jemput Habib Rizieq

Balas Fadli Zon, Muannas: Lebih Cocok Prabowo Jemput Habib Rizieq

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Advokat Muannas Alaidid memberikan respon atas komentar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang meminta Menko Polhukam Mahfud MD untuk menjembut Habib Rizieq Shihab 10 November mendatang.

Muannas justru meminta Fadli Zon agar menyuruh Ketua Umum Gerindra Pranowo Subianto yang menjembut Habib Rizieq. Terlebih karena Prabowo yang menjadi kandidat Capres pada Pilpres lalu memang memiliki janji untuk itu.

Suruh pak @prabowo dia yg punya janji, masa anda @fadlizon nuntutnya ke orang lain.” kata Muannas melalui akun Twitternya, (8/11/2020).

Baca: Habib Rizieq Tiba 10 November, Denny Siregar: Biar Dianggap Pahlawan

Seperti diketahui, Fadli Zon dan Mahfud MD sempat terlibat perdebatan di media sosial. Fadli menganggap kalau rencana kepulangan Habib Rizieq ke tanah air terkesan disudutkan oleh pemerintah.

Fadli juga meminta Mahfud ikut menjembut langsung atau memberikan narasi baik yang tidak terkesan menyudutkan.

Adapun Mahfud sendiri mengaku kalau dirinya sudah mencoba membantu kepulangan Habib Rizieq. Namun upaya tersebut ditolak oleh Habib Rizieq lewat sebuah video dimana bersumpah bahwa dirinya menolak bantuan pemerintah.

Pak Fadli Zon, awal2 saya jadi menkopolhukam sy sdh mencoba menghubungi teman2 yg dekat dgn Rizieq. Maksud sy akan membantu jika diperlukan. Tapi sy dikirimi video sumpah bhw dia tak mau bantuan pemerintah. Coba lihat ini. Bgmn kalau kita mau membantu tapi ditolak? Kok salah trs?” tulis Mahfud di akun Twitternya, @mohmahfudmd yang dikutip pada Minggu, 8 November 2020.

(*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img