26 C
Makassar
Selasa, Januari 25, 2022
BerandaMetropolisBaru Menjabat, Kadisbud Akan Gelar Dialog Kebudayaan 

Baru Menjabat, Kadisbud Akan Gelar Dialog Kebudayaan 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sittiara Kinang, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar, setelah dilantik langsung melakukan rapat kordinasi untuk melakukan pembenahan.

Sittiara Kinang yang ditemui di Museum Kota Makassar, mengatakan bahwa rapat kordinasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan semangat kerja setiap ASN yang ada di lingkup Dinas Kebudayaan.

“Pertama saya benahi semangat kerja mereka untuk menyatukan persepsi sesuai dengan visi dan misi Dinas Kebudayaan,” katanya, Selasa (18/12/2018)

Dia mengatakan bahwa hal itu sangat penting sebab selama ini dinas dengan progres kinerja cukup rendah adalah Dinas Kebudayaan dengan hanya mencapai angka 62 persen.

“Kita ini underdog. Jadi, untuk menutupi itu kami akan genjot. Karena, semangat teman-teman untuk itu cukup bagus,” jelasnya.

Olehnya itu, untuk langkah awal di jabatan barunya tersebut dan meningkatkan progres kinerja Dinas Kebudayaan. Maka pihaknya mewacanakan akan membuat dialog kebudayaan yang menghadirkan budayawan yang ada di Makassar.

“Saya kan punya link dengan orang-orang yang bergelut di dunia kebudayaan, jadi, kita berencana bikin dialog budaya akhir tahun. Mudah-mudahan bisa terwujud,” harapnya.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  Danny Dukung Literasi dan Inklusi Keuangan OJK
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6