25 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaHiburanBebby Mengaku Ditiduri, Pengacara Atta Halilintar Minta Bukti Foto Telanjang

Bebby Mengaku Ditiduri, Pengacara Atta Halilintar Minta Bukti Foto Telanjang

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pengacara Youtuber ternama Atta Halilintar, Sunan Kalijaga menyebut Bebby Fey tak punya cukup bukti kalau dirinya pernah ditiduri disebuah hotel.

Foto-foto yang beredar dianggap tidak memperlihatkan adanya pelecehan seperti klaim Bebby.

“Yang digembar-gemborkan dalam hotel itu ada peristiwa seperti hubungan orang dewasa, mana buktinya?” kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dikutip dari Detikcom, (30/9/2019).

Foto yang beredar disebut sama sekali tak bisa dijadikan bukti adanya pelecehan. Terlebih karena dalam foto terlihat Atta mengenakan pakaiaan lengkap.

Sunan justru menantang Bebby memperlihatkan bukti yang lebih valid. Seperti Atta sedang telanuang dada atau tidur tanpa busana.

“Seorang Atta yang sekarang lagi rame itu fotonya Atta lagi istirahat tidur difoto, itu tidak menggambarkan peristiwa yang mohon maaf, hubungan orang dewasa. Atta dengan pakaian lengkap, yang lagi salat juga pakaian lengkap. Punya nggak mungkin Atta sedang pakai handuk, telanjang dada, atau tidur di tempat tidur dalam keadaan tanpa busana, ada nggak?” tambah Sunan.

Kendatipun ada foto telanjang demikian, hal itu juga disebut belum bisa menjadi bukti Atta dan Bebby Fey sudah berhubungan intim. Sunan Kalijaga mempertanyakan apa maksud dan tujuan Bebby mengajukan tuduhan apapun.

“Toh seperti yang disampaikan Atta, kalau cuma mau endorse-nya banyak atau dikenal publik, toh sudah. Sekarang maunya apa? Sekarang giliran saya tampil membuka semuanya dengan laporan-laporan polisi,” pungkasnya.

(*)

spot_img
- Advertisment -

Headline