Begini Keakraban Veronica Tan dengan Bripda Puput Nastiti Devi, Calon Istri Ahok

1
247

SULSELEKSPRES.COM – Bripda Puput Nastiti Devi sejatinya bukanlah sosok asing bagi mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan.

Bripda Puput disebut selama 2 tahun mendampingi Veronica Tan sebagai ajudan. Sehingga kedekatan dan keakraban dengan Veronica tentu saja bukanlah sesuatu yang aneh.

Baca: Ahok dan Puput Nastiti Devi Menuju Pelaminan, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad Soal Nikah Beda Agama

Sejak namanya muncul sebagai calon istri baru Ahok, jejak dokumentasi Bripda Puput sangatlah terbatas. Namun sebuah video di Youtube memperlihatkan bagaimana keakraban Veronica dan Bripda Puput.

Dalam video komplikasi berdurasi 11.17 menit ini, terlihat Bripda Puput selalu ada disamping atau dibelakang Veronica yang sedang melakukan blusukan di rumah-rumah warga. Dimenit 2.40, Veronica bahkan terlihat berbalik dan berbicara dengan Bripda Puput.

Baca: Jalan Ahok Mulus, Keluarga Bripda Puput Nastiti Devi Merestui

Rekaman video ini diketahui diambil jelang perhelatan Pilkada Jakarta 2017 lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=K8spqgRhoF8

“Saya kenal (Bripda Puput). Kenal karena waktu dulu kan mau hubungi ibu Vero paling gampang melalui Puput,” kata Sahabat Ahok, Addie MS dikutip dari video postingan Youtube Trans7 Official (12/9/2018).

Addie MS sendiri menganggap kalau Bripda Puput adalah sosok wanita yang baik. “Sepintas baik kelihatannya orangnya. orang Jawa ngajengin,” katanya.

Baca: Mengenal Bripda Puput Nastiti Devi, Muslimah Cantik Calon Istri Ahok

Veronica sendiri sejauh ini belum memberikan respon pasca beredarnya kabar rencana pernikahan mantan suaminya tersebut dengan sang mantan ajudan.

Awal Munculnya Benih Cinta

Ahok dan Bripda Puput dikabarkan akan segera menikah pada Januari 2019 mendatang, setelah Ahok bebas. Belakangan diketahui kalau kisah cinta romantis Ahok dan Bripda PND bersemi dari balik jeruji.

Baca: Intip Instagram Puput Nastiti Devi, Polwan Mantan Ajudan Veronica yang Kini Jadi Calon Istri Ahok

Sang polwan dahulunya adalah pengawal Veronica sewaktu Ahok masih menjadi seorang gubernur. Dia kerap diminta Veronica untuk mengantarkan makanan untuk Ahok ke Mako Brimob, tempat Ahok ditahan.

Antar mengantar makanan itu kemudin menjadi hal yang rutin dilakukan Puput walau Ahok sudah tak bersama Veronica lagi. Hingga muncullah chemistry.

Baca: Bripda Puput Nastiti Devi Harus Izin Dan Sidang Untuk Menikah Dengan Ahok

Ahok sebenarnya sempat bertanya, mengapa polwan itu tetap rajin mengantar makanan, padahal dia sudah tak bersama Veronica.

Diam-diam, polwan itu menaruh hati ke Ahok. Cinta yang disambut Ahok dengan hati lapang. Hingga akhirnya keduanya ada rencana untuk menikah. Ahok ingin menikah lagi.

(*)