Begini Langkah Strategis PKS Untuk Menangkan Prof Andalan di Makassar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Langkah partai pengusung menjadi penentu kemenangan bagi bakal calon baik di Pilgub Sulsel maupun di Pilkada lainnya.

Namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak ingin jagoannya kalah pada kontestasi politik lima tahunan itu, dengan mempersiapkan langkah langkah tertentu untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan), dengan melakukan sosialisasi dan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC kecamatan Tallo Makassar, Muh.Djafar Nurdin yang telah memasang baliho Prof Andalan di berbagai titik di kecamatan Tallo Makassar, Selasa (19/12/2017), melalui rilis tim media Prof-Andalan, kepada Sulselekspres.com.

Ustd Japa sapaan dari Muh. Djafar Nurdin mengatakan jika PKS sudah menentukan pilihan kandidatnya di pilgub, maka wajib kader-kadernya untuk mensosialisasikan dan memenangkan calon usungannya.

“Untuk itu kami akan siapkan langkah-langkah dan strategi, untuk bisa memenangkan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada semua kader DPC kecamatan Tallo”, tuturnya.

Dia juga menambahkan bila semangat militansi kader PKS tidak perlu diragukan lagi.

“Sekali diperintahkan bergerak, kami akan maksimal melakukannya dengan sungguh-sungguh”, tegasnya.

BACA JUGA :  IMB Tegaskan Belum Ada Perubahan Dukungan di Pilgub Sulsel