23 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaPolitikBegini Pengakuan Ketua Panitia Bergerak Bersama Prof-Andalan

Begini Pengakuan Ketua Panitia Bergerak Bersama Prof-Andalan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua panitia bergerak bersama Prof-Andalan, Taufiq Facharuddin mengaku bukan hanya pendukung dan simpatisan saja yang merasa kecewa dengan pembatalan kegiatan tersebut.

Bergerak bersama Prof-Andalan adalah salah satu ivent yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Sulsel, namun katanya sebagai masyarakat yang sadar hukum tentu tidak ingin lanjutkan kegiatan tersebut, kalau unjungnya akan menjadi masalah.

BACA: Besok, Empat Parpol Prof-Andalan Akan Lakukan Ini

Sebab urainya, aturan Badan Penyawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel merupakan aturan main yang harus dipatuhi oleh peserta kontestasi politik lima tahunan ini.

Apalagi sosok Nurdin Abdullah yang dikenal dengan sejuta karya itu, tentu tidak ada baik simpatisan maupun pendukung mau merusak semua itu hanya karena ingin melanjutkan kegiatan tersebut.

“Kita si sebenarnya kecewa apalagi saya sebagai ketua panitia. Tapi jangan hanya karena persoalan seperti itu kita rusaki cagub dan cawagub kita,” jelasnya, saat ditemui di Rumah Satgap, di Jalan Mongosidi Makassar, Senin (15/1/2018) sore.

Meski demikian namun, tim serta partai pengusung maupun pendukung akan tetap melanjutkan mengenai sumbangan ke tempat-tempat ibadah se Sulsel.

“Tapi kita tetap akan jalankan sumbangan untuk mesjid. Jangan karna hanya karena persoalan begitu kita tidak menjalankan sumbangan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Tanggapi Hasil Surveinya Teratas, Ichsan: Kami Fokus Bekerja
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6