BerandaEkbisBegini Spesifikasi 3 Kamera Samsung Galaxy A7

Begini Spesifikasi 3 Kamera Samsung Galaxy A7

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Samsung kembali membuat takjub para pengguna gawai di tanah air melalui produk barunya: Galaxy A7 edisi 2018.

Ada yang menarik dari fitur Galaxy A7. Bila Galaxy A9 hadir dengan 4 kameranya, Galaxy A7 hadir dengan 3 kameranya.

Kalau menurut Head of IT & Mobile Communications (IM) Division Samsung, DJ Koh, alasan memasang 3 kamera di gawai ini lantaran ingin memberi kesempatan pengguna untuk mengabadikan berbagai momen tanpa kesulitan.

BACA: Ternyata iPhone X Tak Tahan Cuaca Dingin

Tiga kamera yang disematkan di Gawai ini, masing-masing memiliki fungsi berbeda. Untuk lensa yang beresolusi 8MP, mampu menangkap momen dengan cakupan luas hingga 120 derajat.

Sementara ada lensa biasa dengan resolusi tinggi mencapai 25MP, satunya lagi hanya beresolusi 5MP untuk menangkap depth field.

BACA: Benarkah Smartphone Sebabkan Susah Hamil?

Adapun kamera utama Galaxy A7 terletak pada kamera depan yang beresolusi 24MP yang didukung dengan LED flash.

Gawai ini berjalan dengan sistem operasi Android Oreo 8.0, dengan konfigurasi memori RAM 4GB+64GB.

Sementara untuk mendukung performanya, Galaxy A7 ini dibekali prosesor octa core, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dan kapasitas baterainya mencapai 3.300 mAh.

Di Indonesia, dilansir liputan6.com Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, memastikan perangkat tersebut juga akan menyambangi pasar gawai pintar Tanah Air.

Nantinya, varian Galaxy A7 yang dipasarkan di Indonesia merupakan varian RAM 4GB yang dijual dengan harga Rp 4.499.000.

“Pre-order smartphone ini dibuka mulai 12 Oktober 2018 (mulai pukul 00.00 WIB) hingga 19 Oktober 2018 di sejumlah channel e-commerce, seperti Lazada, Blibli, Shopee, JD.ID, dan Telesindo,” tuturnya, Kamis (11/10/2018).

Selain itu, Gawai pintar ini juga akan tersedia secara pre-order offline di 300 toko resmi Samsung dan partner store di seluruh Indonesia pada 22 Oktober 2018.

Penulis: Agus Mawan