30 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaRagamBerkegiatan Seru di NIPAH Sambil Menikmati Promo Diskon di Tenant Kuliner

Berkegiatan Seru di NIPAH Sambil Menikmati Promo Diskon di Tenant Kuliner

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – NIPAH di akhir bulan ini menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik. Sembari menikmati kegiatan seru, pelanggan bisa menikmati promo diskon di tenant kuliner.

Tenant yang menghadirkan penawaran menarik diantaranya tenant Pizza Hut, Coco Puff, My Kopi O!, Myoung Ga, Excelso, Koi The, dan Chatime. Pelanggan silahkan mengunjungi NIPAH untuk menikmati promo menarik ini.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa NIPAH hadir sebagai tujuan bagi keluarga untuk berkumpul bersama. Oleh karena itu, NIPAH bersama tenant kuliner hadir memberikan promo terbaiknya.

Tak hanya diskon, tenant kuliner juga memberikan program makan dan minum hemat. “Bagi pelanggan yang telah mengikuti berbagai kegiatan seru di NIPAH, dapat langsung berkunjung ke tenant kuliner untuk mendapatkan diskon,” ungkap Richard.

Untuk tenant makanan, Pizza HUT melalui program pasti kenyang, memberikan promo makan pizza sepuasnya mulai 59 ribu rupiah. Coco Puff mengahadirkan promo beli 5 dapat 7 pieces, dan beli 3 dapat 4 pieces. My Kopi O! memberikan bundling Nusantara untuk beragam menu spesial, dan Myoung Ga hadir dengan promo makan sepuasnya hanya 99 ribu rupiah.

Sedangkan untuk tenant minuman, Excelso memberikan promo spesial 30th Anniversary dengan harga spesial 30 ribu rupiah. Koi The menghadirkan menu chocolatte series dengan paket combo 1 seharga 45 ribu rupiah, dan combo 2 seharga 41 ribu rupiah. Dan yang terakhir, Chatime hadir dengan menu Minions Special bagi seluruh pelanggan setia Chatime.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

spot_img
spot_img

Headline