33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikBerkunjung di Parepare, Putra Jusuf Kalla Temui Taqyuddin Djabbar

Berkunjung di Parepare, Putra Jusuf Kalla Temui Taqyuddin Djabbar

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Presiden Direktur Kalla Group Solihin Jusuf Kalla, bersama rombongan touring Komunitas Motor Gede (Moge) Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunjungan ke Kalla Toyota Cabang Kota Parepare.

Rombongan disambut Kepala Cabang Kalla Toyota Parepare Taqyuddin Djabbar (TQ), Selasa (7/5/2024).

Sekadar diketahui, kunjungan putra Yusuf Kalla, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2004-2009, 2014-2019 tersebut, dilakukan sehari sebelum TQ serah terima sebagai Kacab Kalla Toyota Parepare, dari jabatan sebelumnya Manager Fleet Department Kalla Toyota.

Dalam kunjungannya, lulusan Bisnis Internasional Universitas Duke, Amerika Serikat tersebut, didampingi istri, Pinta Bestari, meninjau seluruh cabang Kalla Toyota yang ada di wilayah Sulawesi, sekaligus memotivasi TQ yang akan maju pada pesta demokrasi Pilkada Parepare 2024, yang akan digelar 27 November mendatang.

TQ mengatakan kunjungan Solihin yang saat ini mengelola delapan sektor bisnis di bawah bendera Kalla Group tersebut, juga sebagai bentuk perhatian terhadap seluruh jajaran Kalla Toyota.

Rencananya, Solihin dan rombongan, akan melanjutkan perjalanan ke Kota Manado, Sulawesi Utara, melalui rute Sulbar, dan Sulawesi Tengah.

spot_img

Headline

Populer

spot_img